ACARA PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PNS DAN SUMPAH/JANJI PEJABAT FUNGSIONAL SERTA PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN PNS DAN PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAHPROVINSI NUSA TENGGARA BARAT

ACARA PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PNS DAN SUMPAH/JANJI PEJABAT FUNGSIONAL SERTA PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN PNS DAN PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAHPROVINSI NUSA TENGGARA BARAT

02 March, 2023
2/3/2023. Bertempat di Aula H. Madilaoe ADT lantai III Kantor Bupati Sumbawa, acara penyerahan SK CPNS menjadi PNS dan pengangkatan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi NTB sebanyak 115 orang.
Dalam Laporannya, Kepala Bidang Informasi Kepegawaian BKD NTB, Drs. Syamsul Bukhari, P.Si., M.Kes, mengatakan pelaksanaan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan yang di laksanakan di Aula H. madilaoe ADT lantai III kantor Bupati Sumbawa direncanakan akan di hadiri oleh 115 peserta baik PNS maupun pejabat Fungsional di lingkungan pemerintah provinsi NTB yang bertugas di kabupaten/kota se pulau sumbawa, adapun rincihan dari 115 orang yang menerima SK PNS dan di lantik menjadi pejabat fungsional adalah 95 orang CPNS di ambil sumpah yang di lantik menjadi jabatan fungsional melalui mekanisme pengangkatan pertama, 19 orang PNS guru di angkat sebagai pengawas di sekolah di angkat melalui mekanisme perpindahan jabatan guru ke pengawas sekolah, 1 orang PNS di angkat sebagai guru melalui mekanisme pengangkatan pertama.
Kepala BKD Provinsi NTB – Drs. Muhammad Nasir. secara langsung menyerahkan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS dan Pengangkatan pejabat Fungsional 2 Maret 2023. Selaku Kepala BKD Provinsi NTB mengucapkan selamat kepada PNS dan Pejabat Fungsional yang baru saja menerima SK. Beliau juga berpesan walaupun menjadi pejabat fungsional tidak boleh terlena, tetapi harus kreatif dan inovatif, patuh dan taat kepada pemerintah . Lanjutnya, “Karna dalam ketentuan, cpns yang sudah di angkat dan di sumpah menjadi pns tidak ada lagi menunggu usulan dari OPD untuk di angkat menjadi fungsional,begitu SK PNS terbit sekaligus kita menerbitkan SK Fungsional sesuai dengan jenjang formasi yang pernah di ikuti dulu saat seleksi”. Ujarnya.
Beliau berharap agar selalu mengikuti perkembangan teknologi, lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri jika ada perubahan waktu untuk mengembangkkan karir kita buka seluas luasnya dengan harapan mau meningkatkan kualitas dan kapasitas dirinya untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya. Tutupnya.
Turut hadir dalam acara penyerahan SK CPNS menjadi PNS dan pengangkatan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi NTB tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa - Drs. H. Hasan Basri, MM., Kepala KUPT dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan se- NTB, dan Direktur Rumah Sakit Provinsi Abdulkadir Manambai, serta para tamu undangan.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar