WAKIL BUPATI SUMBAWA MELAKUKAN SIDAK  HARGA BAHAN POKOK DIPASAR SEKETENG

WAKIL BUPATI SUMBAWA MELAKUKAN SIDAK HARGA BAHAN POKOK DIPASAR SEKETENG

30 December, 2022
30/12/2022,Dalam menghadapi Tahun Baru 2023 Wakil Bupati Sumbawa- Hj. Dewi Noviany, S.Pd.M.Pd. bersama OPD terkait melakukan Sidak ke Pasar Seketeng.
Dalam kesempatan tersebut Hj. Novi sapaan akrabnya, bertanya kepada pedagang tentang harga kebutuhan bahan pokok berupa beras, telur, cabe, sayur-mayur, ikan laut, serta daging sapi dan ayam.
Dari hasil laporan Kepala Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam - Dedi Heriwibowo.S.Si.,M.Si menyampaikan, hasil sidak hari ini ketersediaan barang sembako seperti beras ikan daging dan telur dalam kondisi relatif stabil meski ada kenaikan sedikit harga tetapi tidak terlalu signifikan serta tidak terlalu mengganggu.
Yang menggembirakan adalah pasokan dari distributor sangat baik dan lancar yang didatangkan dari dalam Kabupaten Sumbawa seperti sayur- mayur, beras dan berbagai macam kebutuhan pokok lainnya, tidak ada gangguan dari pasokan baik dari luar maupun dalam daerah.
Ada beberapa jenis ikan air tawar yang digemari oleh masyarakat informasi dari penjual ikan tersebut datangnya dari Lombok relatif lancar setiap hari.
Hasil pantauan hari ini di pasar seketeng kondisi harga-harga di tingkat masyarakat relatif stabil tidak mengkhawatirkan yang membuat kami khawatir,"tutupnya.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar