Pelantikan Koordinator Daerah Barisan Hizbullah Nahdlatul Wathan (NW) Kab. Sumbawa periode 2022/2027

23 July, 2022
(23/07/22) Dalam rangka pergantian koordinator daerah untuk Barisan Hizbullah NW Kab. Sumbawa, pelantikan koordinator baru berlangsung di aula MTs NW Sumbawa, dan dihadiri langsung oleh Bupati Sumbawa (Diwakili oleh Staf Ahli Bupati), Pimpinan Markas Pusat Hizbullah NW, Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Sumbawa, Kapolres dan Dandim Kab. Sumbawa (yang mewakili), Ketua MUI Kab. Sumbawa, Pengurus Daerah NW Kab. Sumbawa, serta tamu undangan lainnya.
.
Diawali dengan pembacaan SK tentang "Pengangkatan dan Pengesahan Koordinator Barisan Hizbullah NW Kab. Sumbawa Periode 2022/2027". Kemudian, dilanjutkan dengan proses pelantikan yang dilantik langsung oleh Pimpinan Pusat Hizbullah NW - TGH. Solehuddin, Lc.
.
Selanjutnya, sambutan dari perwakilan Pengurus Daerah NW Kab. Sumbawa - Ustadz Salsah QS, M.Pd.I. Dalam sambutannya, beliau memberikan ucapan selamat datang kepada koordinator Hizbullah yang baru, sekaligus memberikan motivasi untuk membangun NW menjadi lebih baik lagi. "Mari sama-sama kita bergerak dan bekerjasama untuk menggerakkan NW menjadi organisasi masyarakat Islam yang lebih baik lagi", tuturnya.
.
Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Pusat Hizbullah NW - TGH. Solehuddin, Lc., memberikan sambutan terima kasih kepada para koordinator baru, karena telah berani mengemban amanah dalam NW Kab. Sumbawa ini. Lebih lanjut, beliau mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalani hidup dengan syukur dan ikhlas. "Kita harus tetap ikhlas kepada Allah, bagaimana pun keadaannya, bersyukur. Karena tanpa ada rasa ikhlas, hidup akan jadi sia-sia", ucapnya.
.
Selanjutnya sambutan dari Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Sumbawa, sekaligus ketua partai Gerindra Kab. Sumbawa - Drs. Muhammad Ansori. Beliau memberikan semangat kepada masyarakat, khususnya kepada seluruh koordinator Hizbullah NW yang baru untuk selalu menjaga masyarakat dan agama dengan nama Allah SWT, dan juga memberikan bantuan kedepannya dalam sarana dan prasarana koordinator Hizbullah NW Kab. Sumbawa.
.
"Marilah kita jaga 2 kalimat syahadat dan umat, demi kemaslahatan masyarakat. Inshaa Allah kedepannya, kami, partai Gerindra akan membantu NW dalam sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh NW", pungkasnya.
.
Diakhiri dengan sambutan Bupati Sumbawa, yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati - Syahruddin, S.H., tentang harapan besar beliau kepada para koordinator baru dalam melindungi Tana Samawa dengan segenap hati. "Saya menyampaikan harapan agar Barisan Hizbullah NW dapat terus meningkatkan eksistensi dan perannya dalam melindungi dan menjaga marwah ulama di Tana Samawa dalam upaya kita bersama membawa daerah ini menuju Sumbawa Gemilang Yang Berkeadaban", tegasnya.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar