Jelang Gelaran Moto GP Mandalika, Wagub NTB Luncurkan Vaksinasi Booster Serentak

Jelang Gelaran Moto GP Mandalika, Wagub NTB Luncurkan Vaksinasi Booster Serentak

19 January, 2022
Pemerintah Provinsi NTB resmi meluncurkan vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan atau vaksinasi booster pada hari ini, Rabu 19 Januari 2022. Acara peluncuran ini juga dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten/kota di NTB secara virtual.
Di Kabupaten Sumbawa, peluncuran vaksinasi booster ini dilaksanakan di Lobi Kantor Bupati Sumbawa dan dihadiri Sekretaris Daerah, Wakapolres Sumbawa, para Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati.
Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah, dalam sambutannya saat meluncurkan vaksinasi booster ini mengatakan lebih dari 800 ribu dosis vaksin tersedia untuk mensukseskan program ini. Jumlah tersebut dikatakan Wagub cukup untuk memenuhi target capaian vaksinasi booster di NTB jelang perhelatan Moto GP Mandalika pada Maret mendatang.
Untuk mempercepat capaian vaksinasi booster ini, Wagub meminta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten/kota di NTB agar melakukan langkah cepat untuk memenuhi target minimal 70% pada vaksinasi dosis 1 dan 2, juga pada vaksinasi lansia dan anak.
Selain itu, Wagub berharap kolaborasi pemerintah daerah dengan TNI dan Polri yang telah berjalan baik dapat lebih diperkuat sehingga semua target berkaitan dengan vaksinasi dapat terpenuhi sesuai waktu yang telah ditentukan.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar