Bupati Buka Mukerda NW Kab. Sumbawa

Bupati Buka Mukerda NW Kab. Sumbawa

16 January, 2022
Mewakili Bupati Sumbawa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, L. Suharmaji Kertawijaya, ST., MT, membuka secara resmi Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Nahdlatul Wathan (NW) Kabupaten Sumbawa Tahun 2022, Minggu (16/1) di Aula Hotel Sernu Raya.
Mukerda yang mengangkat tema "Perkokoh Trilogi Perjuangan Kompak Utuh Bersatu Menuju Nahdlatul Wathan dan Sumbawa yang Gemilang dan Berkeadaban" juga dirangkaian dengan pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda NW Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat serta dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Anggota Forkopimda, Sekjen PBNW beserta jajaran dan Ketua FKUB Kabupaten Sumbawa.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus dan warga NW Kabupaten Sumbawa yang selama ini telah berkiprah mendukung Pemerintah Daerah dalam pembangunan khususnya di bidang pendidikan, humaniora dan religi.
Untuk itu, melalui Mukerda ini, Bupati berharap kepada pengurus NW Kabupaten Sumbawa agar dapat mengajak seluruh warga NW untuk terus menyebarluaskan dan memperkaya masyarakat dengan ruh dan nafas islam melalui dakwah bil hal yaitu dakwah yang mengedepankan perbuatan nyata sebagai upaya bersama mewujudkan Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban.
Berkaitan dengan pelantikan pengurus pemuda NW Kab. Sumbawa dan Sumbawa Barat, Bupati juga berharap pelantikan ini mampu memberikan semangat tersendiri bagi pengurus pemuda NW Sumbawa dan Sumbawa Barat untuk menjaga marwah organisasi serta mendukung pemerintah dalam pembangunan daerah khususnya bidang pendidikan, sosial dan dakwah islamiyah.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar