GROUNDBREAKING SHRIMP ESTATE OLEH PRESIDEN JOKOWI DIRENCANAKAN MARET MENDATANG

GROUNDBREAKING SHRIMP ESTATE OLEH PRESIDEN JOKOWI DIRENCANAKAN MARET MENDATANG

15 January, 2022
Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah mendampingi Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, dalam pertemuan terkait kesiapan Kabupaten Sumbawa dalam pembangunan Shrimp Estate, bersama Direktur Kawasan dan Kesehatan Ikan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Tinggal Hermawan beserta rombongan, di ruang rapat H. Hasan Usman Kantor Bupati Sumbawa, pagi menjelang siang tadi.
Kedatangan Direktur dan rombongan KKP RI untuk kesekian kalinya ini, dalam rangka melihat dan memastikan kelengkapan administrasi dan lokasi rencana pembangunan Shrimp Estate, di wilayah kecamatan Moyo Utara. Selain itu, pertemuan ini juga membahas kesiapan rencana groundbreaking oleh Presiden Joko Widodo pada bulan Maret mendatang, bersamaan dengan gelaran MotoGP Mandalika 2022.
Gubernur NTB berharap, pemerintah Kabupaten Sumbawa untuk segera bekerja ekstra, guna menyiapkan segala kelengkapan dan langkah-langkah strategis untuk kelancaran groundbreaking dan pembangunan Shrimp Estate tersebut. "Siapkan langkah-langkah strategis, agar tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan," tegasnya.
Sementara Bupati Sumbawa dikesempatan tersebut, optimis pembangunan Shrimp Estate akan berjalan lancar di Kabupaten Sumbawa. "Pemerintah Kabupaten Sumbawa akan segera menyiapkan diri, dan mengambil langkah-langkah strategis guna kelancaran proses pembangunan," ujarnya.
 
Sumber : Prokopim

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar