Bupati Hadiri Lepas Sambut Dandim 1607/Sumbawa

Bupati Hadiri Lepas Sambut Dandim 1607/Sumbawa

14 January, 2022
Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1607/Sumbawa dari Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) kepada Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, SE pada Jum'at malam, (14/1) di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.
Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) resmi mengakhiri tugasnya setelah kurang lebih 1 tahun 5 bulan menjabat sebagai Dandim 1607/ Sumbawa dan akan memulai tugas yang baru sebagai Kabagbinman Subditbinmantrakorps Sdirsen Pussenkav Kodiklatad di Bandung.
Kepada Letkol Kav. Rudi, Bupati Sumbawa mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasinya yang telah banyak membantu selama menjabat di Kabupaten Sumbawa. Untuk itu, Bupati berharap lebih sukses dalam mengembang tugas dan amanah di tempat yang baru.
“Tidak terasa waktu 1 tahun 5 bulan, terutama untuk saat-saat terakhir ini. Bapak dilantik sebagai Dandim 1607/Sumbawa dan langsung dihadapkan dengan pandemi covid-19. Begitupun saat mengakhiri jabatannya, kita sedang giat-giatnya untuk vaksinasi. Satu pelajaran yang bisa kita ambil, bahwa seberapa berat suatu tugas, apabila kita bersatu dan bekerjasama maka akan bisa kita atasi bersama,” ujarnya.
Atas segala sesuatu yang kurang berkenang selama menjabat sebagai Dandim 1607/Sumbawa, Bupati juga menyampaikan permohonan maaf. “Kami juga senantiasa berdo’a semoga Allah SWT melancarkan perjalan Bapak dan Ibu menuju tempat tugas yang baru. Harapan kami nantinya Bapak akan mendapatkan pendidikan dan prestasi yang lebih tinggi lagi,” Imbuhnya
Sementara itu, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 1607/Sumbawa yang baru, Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, SE.
"Selamat datang di Kabupaten Sumbawa. Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat kita pertahankankan dan prestasi yang telah diperoleh dapat kita tingkatkan. Mari bersama-sama kita bersinergi dan berkolaborasi. Dengan bersatu, apa yang kita rencanakan dan inginkan akan bisa kita capai," pungkas Bupati.
Pada momentum tersebut, turut hadir pada Wakil Bupati Sumbawa, Ketua DPRD Kab. Sumbawa, Anggota Forkopimda, Sekda dan Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
 
Sumber : Prokopim

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar