Asesmen Kompetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa tahun 2021

Asesmen Kompetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa tahun 2021

12 October, 2021
Asesmen Kompetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa tahun 2021 resmi dibuka oleh Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah bersama Wakil Bupati Sumawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd pada Selasa siang, (12/10) di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.
Asesmen Kompetensi ini diharapkan dapat mendorong serta meningkatkan kemampuan dan profesionalisme para Pimpinan Tinggi Pratama yang diperlukan bagi percepatan perwujudan visi pembangunan daerah, Sumbawa Gemilang Yang Berkeadaban.
“Dengan adanya kegiatan ini, InsyaAllah akan berpengaruh positif pada kinerja dan prestasi pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa. ” Ungkap Bupati saat membuka uji kompetensi.
Apapun hasilnya, Bupati mengajak seluruh peserta uji kompetensi ini untuk terus dan senantiasa meningkatkan kemampuan dan kualitas kinerja, sehingga mampu memenuhi harapan masyarakat.
Lebih lanjut, disampaikan bawah semakin berkembangnya zaman maka kebutuhan, keinginan dan harapan juga terus bertambah menyebabkan tuntutan masyarakat akan pelayanan publik yang berkualitas semakin meningkat. Karena itu, ASN dituntut harus kreatif, berinisiatif dan inovatif serta mentaati segala peraturan perundang-undangan.
Untuk itu, Bupati mengajak para peserta untuk bersunggu-sungguh melaksanakan uji kompetensi ini, dengan tetap berharap mendapatkan nilai yang terbaik.
“Saya berharap, para peserta bersungguh-sungguh dalam mengikuti ujian kompetensi ini, nantinya kita dapat menempatkan pejabat yang susuai dengan kompetensi, bidang, serta kemampuannya, sehingga Sumbawa Gemilang Yang Berkeadaban dapat kita capai bersama.” pungkasnya

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar