Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sumbawa, Cabang Olahraga Bulutangkis

Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sumbawa, Cabang Olahraga Bulutangkis

09 October, 2021
Bertempat di GOR Bulutangkis Stadion Pragas malam ini, Wakil Bupati Sumbawa, ibu Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., membuka secara resmi Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sumbawa, Cabang Olahraga Bulutangkis.
Selain Wakil Bupati, Porkab yang diikuti oleh 320 atlit se-Kabupaten Sumbawa ini, dihadiri pula Anggota DPR RI H.M. Syafruddin, ST. MM., Ketua DPRD sekaligus Ketua PBSI Sumbawa, Anggota Forkopimda, Anggota DPRD, Ketua KONI, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dispopar, Kadis Dikbud, Kepala ATR/BPN, Para Ketua Cabor, Ketua MUI dan segenap jajaran PBSI Sumbawa.
Dalam pesannya, Wakil Bupati berharap para peserta dan panitia menjunjung tinggi sportivitas, agar terlahir atlit-atlit Bulutangkis Sumbawa yang berkualitas, yang mampu bersaing di kancah nasional, bahkan internasional.
Wakil Bupati juga mensuport para peserta kategori anak-anak dan orang tuanya, agar lebih mencintai olahraga bulutangkis. “Kepada para ibu-ibu, dukung selalu anak-anaknya agar lebih mencintai Bulutangkis, untuk regenerasi atlit Kabupaten Sumbawa ke depan yang Gemilang," tutup ibu Dewi Noviany.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar