Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sumbawa

Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sumbawa

03 September, 2021
Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah mengahdiri acara Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sumbawa dengan tema “Restorasi Kepemimpinan Emas PMII Sumbawa, dalam Mengawal Pembangunan Daerah” yang digelar di Aula H. Madilaoe Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Jum’at 3 September 2021.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa sebagai bagian dari gerakan mahasiswa, PMII diharapkan mampu menjadi wadah untuk membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia. Dengan memanfaatkan kekayaan yang ada dan daya pikir yang tajam serta kritis, PMII dapat dipercaya sebagai agent of change. Sebagai wadah bagi intelektual muda, dalam sejarahnya PMII mampu membawa perubahan pada Indonesia dari orde baru ke reformasi.
Dikesempatan itu juga, Bupati mengajak PMII untuk mengembangkan watak dan kepribadian seorang muslim yang kaffah, memiliki potensi kepemimpinan yang baik, menumbuhkan sikap kritis melalui dialog dan interaksi antar individu secara demokratis dan terbuka, serta memiliki pandangan jauh ke depan (futuristics) untuk mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi serta mengawal pembangunan di Kabupaten Sumbawa.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar