Kunjungan dan Silaturahmi Forum Wartawan Provinsi NTB Dalam Acara Press Trip di Kabupaten Sumbawa

Kunjungan dan Silaturahmi Forum Wartawan Provinsi NTB Dalam Acara Press Trip di Kabupaten Sumbawa

03 September, 2021
Mewakili Bupati Sumbawa, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM didampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Sumbawa menerima kunjungan dan silaturahmi Forum Wartawan Provinsi NTB dalam acara Press Trip di Kabupaten Sumbawa, Jum’at (3/9) di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.
Dalam sambutan tertulisnya, Bupati menyampaikan bahwa setelah dilantik pada tanggal 26 April 2021 yang lalu, dirinya bersama Wakil Bupati segera bergerak melakukan beberapa program kerja jangka pendek. Dikatakan, setelah berjalan kurang lebih empat bulan dan dilakukannya evaluasi, pelaksanaan program kerja jangka pendek pemerintahan Mo-Novi secara umum telah berjalan dengan baik.
“Alhamdulillah sampai saat ini, berbagai gerakan Gemilang terus kami upayakan dalam rangka memberikan perubahan bagi perbaikan tata kelola pemerintahan, pemberdayaan masyarakat maupun pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sumbawa.” ujarnya
Terkait kegiatan press trip ini, Bupati percaya bahwa keberadaan pers mampu membawa pengaruh dan mewarnai corak pembangunan di era keterbukaan saat ini. Namun pemerintah dan juga semua pihak tentunya mengharapkan agar kemerdekaan dan kebebasan pers tetap disertai dengan tanggung jawab serta profesionalisme.
Dikesempatan itu, Bupati menyampaikan apresisasi atas dukungan dan kerja sama yang baik seluruh jajaran pers serta semua elemen yang selama ini telah mampu melakukan pencitraan yang positif terhadap Kabupaten Sumbawa, baik internal maupun eksternal, sehingga tercipta iklim kondusif yang menjadi prasyarat mutlak bagi suksesnya pembangunan di segala bidang.
Berkat dukungan dan kerja sama yang sinergis itu pula, Kabupaten Sumbawa telah mampu meraih begitu banyak prestasi dan penghargaan baik itu di tingkat regional maupun nasional.
“Saya berharap, kebersamaan seperti ini bisa terus ditingkatkan, sehingga pencitraan positif daerah, kontrol sosial, dan pencerahan kepada publik tetap berjalan secara proporsional.“ Imbuhnya
Sehubungan dengan hal tersebut, Bupati menjamin bahwa jajaran Pemkab Sumbawa juga akan terus mengembangkan komunikasi dan dialog, serta terbuka menerima kritik konstruktif dari semua pihak, termasuk yang disampaikan melalui media, baik cetak, online, maupun elektronik.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar