Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

05 July, 2021
Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menghadiri acara Launching Gerai Vaksin Polres Sumbawa: Gerai Vaksin Perairan, Gerai Vaksin Trabas, dan Gerai Vaksin On The Road, dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, pada Senin pagi, (5/7) di Dermaga Amanwana, Kecamatan Labuan Badas.
Kegiatan yang diselenggarakan Polres Sumbawa ini mengusung tema "Transformasi Menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid -19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,"
Dalam sambutannya, Bupati mengatakan Kesehatan masyarakat merupakan prioritas pemerintah untuk dipenuhi, terutama di masa pandemi. "Apapun yang terjadi, kesehatan masyarakat tetap yang utama dan setiap kegiatan yang di laksanakan pemerintah daerah akan di arahkan agar kesehatan masyarakat tetap terjaga" ujar Bupati.
Sementara itu, Kapolres Sumbawa, AKBP. Widy Saputra S.I.K. M.H., menyebut saat ini bahwa masih banyak tempat yang belum tersentuh kegiatan vaksinasi, sehingga kegiatan gerai vaksin dengan metode “jemput bola” ini diharapkan dapat mencapai tujuan evitasi masyarakat tervaksinansi hingga 70%.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar