Pelepasan Manager di Lingkungan PT PLN (Persero) UP3 Sumbawa

Pelepasan Manager di Lingkungan PT PLN (Persero) UP3 Sumbawa

02 July, 2021
Manager PT PLN (Persero) UP3 Sumbawa, Irwanto Wahyu Kusumo mohon pamit kepada pemerintah dan masyarakat Sumbawa untuk melaksanakan tugas baru sebagai Manager PT PLN UP3 Banten. Permohonan pamit ini disampaikan pada Acara Pelepasan Manager di Lingkungan PT PLN (Persero) UP3 Sumbawa pada Jum’at, 2 Juli 2021 di PLN UP3 Sumbawa.
Menghadiri acara tersebut, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa mengenal sosok Irwanto Wahyu Kusumo sebagai pribadi yang low profil, ramah dan bersahaja. Tak hanya itu, Bupati menilai ia juga selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik, khususnya di Kabupaten Sumbawa. Sehingga tak heran berbagai ikhtiar di bidang kelistrikan untuk mewujudkan Sumbawa Terang sampai saat ini tetap berjalan dengan baik.
“Alhamdulillah selama menjabat sebagai Manager PLN UP3 Sumbawa, banyak hal yang telah diperbuat, dan kami sangat mengapresiasi respon cepat serta kerja tanggap jajaran PLN UP3 Sumbawa dalam menerima keluhana masyarakat di bidang kelistrikan." Ujarnya
Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinannya, PLN UP3 Sumbawa secara konsisten membantu para UMKM agar terus dapat bertahan secara mandiri dari dampak ekonomi yang dialami selama pandemi covid-19. Selain itu, Bupati juga mengapresiasi kinerja PLN UP3 Sumbawa, karena selama bulan puasa dan idul fitri beberapa waktu lalu tidak ada pemandaman dan gangguan berarti yang dirasakan masyarakat.
Untuk itu, Bupati menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Irwanto Wahyu Kusumo, teriring harapan dapat lebih sukses lagi dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru.
Diakhir sambutannya, Bupati berharap kepada seluruh stakeholder untuk dapat memperkuat sinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pencegahan penularan pandemi covid-19 di Kabupaten Sumbawa. Mengingat, merebaknya pendemi covid-19 di Kabupaten Sumbawa tak hanya melemahkan sektor kesehatan, tetapi juga memberi dampak serius terhadap perkembangan sektor ekonomi.
Sementara itu, Manager PLN UP3 Sumbawa, Irwanto Wahyu Kusumo dalam sambutan perpisahannya menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas di Kabupaten Sumbawa masih belum bisa memberikan kontribusi yang maksimal. Dikesempatan itu juga, ia menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergi sejumlah pihak terutama para stakeholder dan dukungan masyarakat bagi kelancaran tugas-tugasnya saat masih di Sumbawa. Untuk itu, ia berharap do’a restu agar di tempat penugasan yang baru diberikan kemudahan dan kelancaran.
Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Anggota Forkopimda, serta Pimpinan BUMN/BUMD.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar