Serah Terima Jabatan Direktur Sumbawa Techno Park (STP) Kabupaten Sumbawa Masa Jabatan 2021-2022

Serah Terima Jabatan Direktur Sumbawa Techno Park (STP) Kabupaten Sumbawa Masa Jabatan 2021-2022

09 June, 2021
Pagi ini Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, M.Pd., menghadiri Serah Terima Jabatan Direktur Sumbawa Techno Park (STP) Kabupaten Sumbawa Masa Jabatan 2021-2022, dari Dr. Arief Budi Wintarto kepada Dr. Kiki Yulianto sebagai Direktur STP yang baru, di Aula Kantor Bappeda Sumbawa.
Serah Terima Jabatan, yang dirangkaikan dengan Expose Program Kerja Kegiatan Direktur STP Sumbawa, juga digelar secara virtual yang diikuti oleh Dewan Pembina STP, Kepala OPD Propinsi dan Kabupaten, Asisten, Rektor UTS, serta segenap jajaran STP.
Dikesempatan itu, Wakil Bupati menyampaikan bahwa STP ditujukan untuk mendukung kegiatan penemuan yang berkelanjutan, agar lahir inovasi yang akhirnya dapat melayani dunia industri.
Hal ini menurutnya, sejalan dengan salah satu program unggulan pemerintahan Mo-Novi yakni, Penggratisan label BPOM, Label Halal, Jaminan Pemasaran bagi UMKM, Bantuan Kemandirian bagi Komunitas Milenial dan Pelaku Ekonomi Kreatif.
STP yang merupakan bagian dari pemikiran Dr. Zulkieflimansyah dalam pembangunan industri di NTB, kedepan diharapkannya, semakin fokus dalam menjawab permasalahan tantangan pembangunan daerah, khususnya di sektor pertanian secara luas.
“Saya minta semua OPD terkait di Lingkup Pemkab Sumbawa untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan STP, dalam mengatasi dan menjawab tantangan pembangunan kedepan”, tegas Wakil Bupati.
Diakhir sambutan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah, Wakil Bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Dr. Arief Budi Wintarto, atas pengabdiannya dan berharap menjadi catatan amal ibadah disisi Allah SWT.
“Dan kepada Dr Kiki, saya sampaikan selamat bekerja dan sukses selalu dalam mengemban amanah, sebagai Direktur STP yang baru”, tutup ibu Dewi Noviany.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar