TIM PENILAI KAMPUNG SEHAT TINGKAT PROVINSI JELAJAHI LINGKUNGAN MARAS SAMAPUIN

TIM PENILAI KAMPUNG SEHAT TINGKAT PROVINSI JELAJAHI LINGKUNGAN MARAS SAMAPUIN

19 October, 2020

Pjs. Bupati Sumbawa, Ir. Zainal Abidin, M.Si., membersamai Tim Penilai Lomba Kampung Sehat Tingkat Propinsi NTB, yang melakukan penilaian di Kampung Sehat Lingkungan Maras Kelurahan Samapuin Kecamatan Sumbawa, Senin siang (19/10/2020).

Kedatangan Tim Penilai Lomba, disambut meriah dengan Tarian Cuci Tangan kreasi dari warga Lingkungan Maras Samapuin. Turut hadir, Kapolres Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa, Anggota DPRD Sumbawa, Kadis DPMPD, Kasat Pol PP, Camat Sumbawa, Lurah Samapuin dan para Lurah Se-Kecamatan Sumbawa, Kepala UPT Puskesmas Unit I dan II, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta segenap jajaran PKK Kecamatan dan Kelurahan.

Selayang Pandang Kelurahan Samapuin disampaikan oleh Lurah Samapuin, Ditha Prisqy S.IP. dalam dua bahasa Indonesia dan ananda Lathifa Zulfa Hasan, dalam bahasa Inggris, yang pernah menempah pendidikan di Covandilla Privery School, Australia Selatan. Dipaparkan Lurah, bahwa kelurahan Samapuin terdiri dari 6 RT, dan selama pandemi covid-19, tidak ada warga yang terkonfirmasi atau positif, karena selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebugaran secara rutin dengan berbagai cara.

Sementara Pjs Bupati Sumbawa, Ir. Zainal Abidin M.Si., dalam sambutan singkatnya menyampaikan selamat datang kepada Tim Penilai Lomba Kampung Sehat, dan berharap Lingkungan Maras Samapuin mampu meraih juara di tingkat Propinsi.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar