KETUA TP PKK KAB. SUMBAWA BUKA PELATIHAN TPK3-PKK TAHUN 2020

KETUA TP PKK KAB. SUMBAWA BUKA PELATIHAN TPK3-PKK TAHUN 2020

23 September, 2020

Dalam rangka memantapkan pengelolaan gerakan PKK di tengah pandemic Covid-19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa menggelar Pelatihan Tim Penggerak dan Ketua Kelompok-Kelompok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPK3-PKK) bagi TP PKK Desa se-Kabupaten Sumbawa tahun 2020 pada Rabu pagi, 23 September 2020, di Aula H. Madilaoe ADT Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa, Hj. Amien Rahmani Husni Djibril yang membuka secara resmi kegiatan tersebut berkeyakinan dengan adanya pelatihan TPK3-PKK ini kelompok-kelompok PKK di tingkat desa akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang memadai sehingga mampu melaksanakan gerakan 10 Program Pokok PKK di desa masing-masing. Lebih lanjut disampaikan bahwa kiprah kader PKK tidak boleh hanya berada pada tataran wacana, melainkan wajib turun ke lapangan dan melakukan karya nyata dalam mewujudkan keluarga yang sehat, cerdas dan inovatif.

Karena itu Hj. amien berharap seluruh peserta pelatihan mengikuti kegiatan ini dengan sunguh-sungguh sehingga dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kemampuan para kader PKK dalam menjalankan tugas organisasi, sehingga pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Terdapat 4 materi yang akan disampaikan narasumber kepada 180 orang peserta yang mengikuti peltihan tersebut dengan metode ceramah, tanya jawab, dan praktik.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar