Wakil Bupati Sumbawa dan Ketua DPD Lasqi Kabupaten Sumbawa Menghadiri Pembukaan Festival Qasidah Tingkat Provinsi NTB Tahun 2021 di Kabupaten Sumbawa Barat

Wakil Bupati Sumbawa dan Ketua DPD Lasqi Kabupaten Sumbawa Menghadiri Pembukaan Festival Qasidah Tingkat Provinsi NTB Tahun 2021 di Kabupaten Sumbawa Barat

13 October, 2021
Wakil Bupati Sumbawa, ibu Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., dan Ketua DPD Lasqi Kabupaten Sumbawa Ny. Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, menghadiri Pembukaan Festival Qasidah Tingkat Provinsi NTB Tahun 2021 di Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (13/10) di Kemutar Telu Center (KTC) Taliwang.
Acara yang berlangsung meriah ini, dihadiri pula Ketua DPW Lasqi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Bupati/Walikota, beserta para Ketua DPD Lasqi Kabupaten/Kota se-NTB.
Festival Qasidah, yang akan berlangsung selama 3 hari kedepan sampai dengan 15 Oktober 2021, diikuti oleh seluruh Perwakilan DPD Lasqi se-NTB, dengan berbagai kategori.
Ketua DPW Lasqi NTB, dalam sambutannya bersyukur dan berbahagia, karena dapat menyelenggarakan kembali Festival Qasidah di tahun 2021, setelah beberapa lama vakum akibat pandemi.
Festival qasidah, menurutnya, merupakan tempat mengekspresikan diri, dari berbagai macam kolaborasi seni dalam satu wadah. Ditambahkannya, festival akan menyajikan atraksi berbagai macam seni dari masing-masing daerah di NTB. “Semoga acara ini berjalan lancar, dan yang terbaik nantinya akan mewakili NTB dalam Festival Qasidah Tingkat Nasional di Mataram, pada bulan November,” imbuhnya.
Gubernur NTB, diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik, H. A. Azizi yang membuka secara resmi acara tersebut, mengapresiasi segenap jajaran Lasqi NTB yang telah menggelar Festival Qasidah Tingkat Provinsi NTB, di Kabupaten Sumbawa Barat. Menurutnya, Qasidah kolaborasi saat ini kian marak dan semakin disenangi masyarakat NTB. Gubernur juga berharap, ajang festival ini menjadi media edukasi bagi para generasi muda.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar