DESA KEREKEH, WAKILI POLRES SUMBAWA LOMBA KAMPUNG SEHAT

DESA KEREKEH, WAKILI POLRES SUMBAWA LOMBA KAMPUNG SEHAT

19 June, 2020

Bupati Sumbawa, diwakili Sekretaris Daerah Kab. Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM., menghadiri dan menyaksikan Launching Kampung Sehat oleh Gubernur NTB secara virtual, di desa Kerekeh Kec. Unter Iwes, Jum’at 19 Juni 2020.

Launching oleh Gubernur NTB dilaksanakan di desa Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, dan disaksikan secara virtual serentak diseluruh kabupaten/kota se propinsi NTB.

Program Kampung Sehat yang diinisiasi oleh Kapolda NTB tersebut, memiliki misi sosial yakni meningkatkan partisipasi masyarakat melawan pandemi Covid-19, yang dikemas dalam bentuk lomba agar warga dapat menciptakan lingkungan bersih, untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 di NTB, termasuk di Kabupaten Sumbawa.

Bupati menyambut baik langkah maju Polda NTB, dibawah kepemimpinan Bapak Irjen Pol Muhammad Iqbal, yang telah menginisiasi program Kampung Sehat tersebut, dan desa Kerekeh kecamatan Unter Iwes terpilih mewakili Polres Sumbawa.

Disampaikan bahwa, pemerintah daerah, pemerintah kecamatan dan dan desa siap mendukung dan menyukseskan program tersebut. “Mudah-mudahan dengan dukungan dan sambutan yang antusias terhadap program kampung sehat ini, semakin memacu kita semua untuk berikhtiar maksimal dalam melawan pandemi Covid-19 di daerah ini”, ujar Bupati

Diakhir sambutan, Bupati juga berharap, pola hidup bersih dan sehat di tengah pandemi dapat terus diterapkan, dan menjadi budaya dalam kehidupan masyarakat dimasa-masa mendatang.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar