Pelantikan Kadis Dukcapil Kab. Sumbawa dan Kabid Pelayanan Capil

Pelantikan Kadis Dukcapil Kab. Sumbawa dan Kabid Pelayanan Capil

28 May, 2020
Bupati Sumbawa H.M. Husni Djibril, B.Sc melantik Jaya Kusuma, S.Sos sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Sumbawa dan Ir. Nunung Nurhayati, MM sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Sumbawa, Kamis (28/5) di Lobi Kantor Bupati Sumbawa. Turut hadir pada pelantikan tersebut Wakil Bupati Sumbawa, Ketua DPRD Kab. Sumbawa, Sekretaris Daerah Kab. Sumbawa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Sumbawa, dan Perwakilan Forkopimda.
Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang digelar pada hari ini, telah mendapat persetujuan tertulis Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, berdasarkan Surat Nomor 821/25j1/sj tanggal 20 maret 2020 tentang Persetujuan Pengangkatan Dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa.
Dengan demikian, pelantikan ini tidak bertentangan dengan ketentuan pasal 71 ayat (2) undang-undang nomor 10 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang nomor 1 tahun 2015 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati Dan Walikota Menjadi Undang-Undang.
Pada pelantikan tersebut juga pihak Dinas Kesehatan telah melakukan langkah-langkah antisipatif dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar