Pelantikan Kepala Desa Gelombang Pertama

Pelantikan Kepala Desa Gelombang Pertama

16 April, 2020

Bupati Sumbawa H.M.Husni Djibril, B.Sc melantik sebanyak 30 orang kepala desa terpilih yang berasal dari 5 Kecamatan wilayah barat, yakni Kecamatan Alas barat, Alas, Utan, Rhee, dan Buer. Pelantikan yang digelar pagi tadi, Rabu (15/4) berlangsung di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa dan merupakan acara pelantikan gelombang pertama.

Seperti diketahui, pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2020 dilaksanakan melalui 4 gelombang dan akan berlangsung selama 2 hari, yakni pada Rabu dan Kamis esok. Selain itu, pelantikan kades terpilih pada hari ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan dengan pengaturan tempat duduk yang telah disesuaikan, guna meminimalisir kontak fisik dan menghindari berkumpulnya massa dalam jumlah banyak. Hal itu dilakukan menyusul merebaknya pandemi Covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Sebelumnya, para kepala desa yang akan dilantikpun terlebih dahulu harus menjalani beberapa tahapan pengecekan yang dimulai dari pintu masuk Kantor Bupati.

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar