• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Diskominfotik Kantor Bupati Garuda No.1 Sumbawa Besar

BUSINESS MEETING SUMBAWA TECHNOPARK DIBUKA

23 August, 2019

Bupati Sumbawa diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Sumadi Arta, S.H membuka secara resmi Acara Business Meeting Sumbawa Technopark yang bekerjasama dengan kemenristek Dikti, Jumat pagi (23/8) di Aula H. Madilaoe ADT Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa. Kegiatan yang digelar Dalam rangka sosialisasi layanan dan program Sumbawa Technopark tersebut dihadiri Direktur Kawasan Sains Teknologi Kemenristek Dikti, Direktur Bandung Technopark, dan Direktur Sumbawa Technopark.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Sumbawa menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sumbawa berkomitmen untuk menjadikan Sumbawa Technopark sebagai wadah kemitraan bisnis yang muaranya diharapkan membawa kemajuan ekonomi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dikatakan bahwa keberhasilan pemerintah hanya akan bermakna apabila masyarakat juga berhasil meningkatkan kesejahteraannya, dimana hal itu akan dapat terwujud ketika Pemerintah, Perguruan Tinggi, dan Dunia Usaha dapat bersinergi positif.

UMBER : Siaran Pers Humas Setda Kabupaten Sumbawa

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar