• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Diskominfotik Kantor Bupati Garuda No.1 Sumbawa Besar
PERTEMUAN AKSI 2 PENURUNAN ANGKA STUNTING

PERTEMUAN AKSI 2 PENURUNAN ANGKA STUNTING

27 May, 2019

Kepala Bappeda Kabupaten Sumbawa, Ir. H. Junaidi, M.Si., membuka Pertemuan Aksi 2 Penyusunan Rencana Kegiatan Program Penurunan Stunting di Kabupaten Sumbawa, di Aula Hasan Usman Lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa, Senin 27 Mei 2019.

Dalam sambutan singkatnya, H. Junaidi mengatakan bahwa pertemuan tersebut sangat strategis, karna akan menjadi acuan bagi Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam rangka mengambil tindakan nyata menurunkan angka stunting yang cukup tinggi di Kabupaten Sumbawa.

“Kasus stunting termasuk isu yang besar, sehingga memerlukan peran semua pihak yang terkait untuk duduk bersama, dengan data yang akurat, sehingga menghasilkan dokumen yang akan kita jadikan acuan kedepan dalam rangka penurunan angka stunting didaerah kita”, jelasnya.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Tim Aksi Pencegahan Stunting Propinsi NTB dan beberapa OPD Kab. Sumbawa terkait, akan berlangsung selama sehari dalam rangka penyusunan rencana aksi pencegahan Stunting di Kabupaten Sumbawa untuk tahun 2020 dan 2021.

SUMBER : Siaran Pers Humas Setda Kabupaten Sumbawa

 

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar