• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Diskominfotik Kantor Bupati Garuda No.1 Sumbawa Besar
Pendaftaran program Digital Talent Scholarship 2019

Pendaftaran program Digital Talent Scholarship 2019

03 May, 2019

Setelah menggelar pilot project program @DTS_Kominfo 2018 bersama 1000 peserta, Kementerian Kominfo pada tahun ini kembali memberikan beasiswa pelatihan intensif bagi 25000 peserta untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing SDM bidang TIK.

Bekerjasama dengan 53 institusi pendidikan dari berbagai penjuru se-Indonesia, Kementerian Kominfo juga menggaet mitra sertifikasi dari perusahaan teknologi global yang telah menyiapkan materi kecakapan sesuai kebutuhan industri bidang digital.

Program ini membuka kesempatan setara bagi lulusan SMA/SMALB/SMK/MA, D3/D4/S1, guru SMK, Pelaku Industri, ASN/PNS, serta TNI/POLRI dengan dibagi melalui 4 akademi yaitu FGA, VSGA, CTA, dan OA.

Pendaftaran program Digital Talent Scholarship 2019 ini sudah bisa dilakukan sejak 20 April hingga 19 Mei 2019. Jadi, jangan lewatkan kesempatan kamu jadi digital talent tanpa dipungut biaya! Langsung daftar dan cari informasi lengkapnya melalui digitalent.kominfo.go.id

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar