• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Diskominfotik Kantor Bupati Garuda No.1 Sumbawa Besar
Diterima Sekjen KemenPUPR, Bupati Sumbawa sampaikan Apresiasi dan Harapan

Diterima Sekjen KemenPUPR, Bupati Sumbawa sampaikan Apresiasi dan Harapan

09 January, 2019

Jakarta, Kominfotik. Kunjungan Kerja Bupati Sumbawa di Kementerian PUPR diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia pada Rabu sore (9/1/2019) di Ruang Tamu Setjend PUPR.

Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril, B.Sc pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Menteri PUPR yang telah mengalokasikan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sumbawa.

“Terima kasih atas nama masyarakat Sumbawa, kami sampaikan kepada Menteri PUPR yang telah mengalokasikan pelaksanaan infrastruktur di Kabupaten Sumbawa”, ungkap Bupati kepada Sekjen. Antara lain yang telah terlaksana adalah infrastruktur jalan, jembatan, maupun bendungan, lanjut Bupati.  

Terkait dengan bendungan, Bupati juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan mega proyek nasional Bendungan Beringin Sila di Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa akan dilaksanakan sejak Januari 2019. Untuk itu bertepatan dengan HUT ke-60 Kabupaten Sumbawa, Bupati mengundang Menteri PUPR untuk menghadiri upacara sekaligus melaksanakan ground breaking Pembangunan Bendungan Beringin Sila.

“Kami dan masyarakat Kabupaten Sumbawa berharap Bapak Menteri PUPR dapat hadir dan melakukan ground breaking Pembangunan Bendungan Beringin Sila”, harap Bupati disamping juga mengharapkan bantuan dan dukungan pembangunan infrastrukrur lainnya di Kabupaten Sumbawa.

Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia bu Prof.(R). Dr. Ir. Anita Firmanti Eko Susetyowati, MT menyampaikan salam Bapak Menteri yang pada saat bersamaan sedang berada di Maluku bersama Menteri Keuangan untuk peresmian beberapa proyek infrastruktur.

Sekjen KemenPUPR berjanji akan menyampaikan apresiasi dan harapan Bupati Sumbawa kepada Menteri PUPR sekembalinya dari tugas kunjungan ke daerah.

Pada kunjungan kali ini, Bupati menyampaikan plakat penghargaan dan ucapan terima kasih masyarakat Sumbawa kepada Menteri PUPR didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Humas dan Protokol DPRD serta Sekretaris Dinas Kominfotik Kabupaten Sumbawa. (ra/mckabsumbawa)

Sumber : Liputan Media Center Kabupaten Sumbawa

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar