• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Diskominfotik Kantor Bupati Garuda No.1 Sumbawa Besar
Wagub Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raudlatul Jannah

Wagub Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raudlatul Jannah

28 December, 2018

Sumbawa Besar, Kominfotik. Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Raudlatul Jannah, Ponpes Al Majidiyyah NW Sumbawa, pada Jumat pagi (28/12) bertempat di jalan Lintas Sumbawa – Moyo, Kecamatan Moyo Hilir, yang didampingi oleh Wakil Bupati Sumbawa dan segenap Pengurus Nahdlatul Wathan Sumbawa.

Dalam sambutannya, Wagub mengatakan bahwa cita cita pendiri Nahdlatul Wathan, TG. KH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, adalah menyinari seluruh alam dengan kebaikan dan keberadaan Nahdlatul Wathan harus bermanfaat bagi umat, bangsa dan agama. Dikatakan, apapun yang diikhtiarkan atau dibangun harus berawal dari niat, yaitu niat untuk membangun umat, bangsa dan agama.

Dijelaskan Wagub, bahwa kemajuan sebuah madrasah atau pondok pesantren sangat ditentukan oleh cara mengelolanya. Pondok yang baru akan berkembang dengan baik apabila diurus dan diatur dengan sungguh-sungguh. Dikatakan pula, madrasah dengan bangunan mewah tidak akan ada artinya tanpa didukung dengan kurikulum yang berkualitas.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa, Nahdlatul Wathan Kabupaten Sumbawa selama ini telah banyak berkiprah mendukung Pemerintah Daerah dalam pembangunan khususnya di bidang pendidikan, humaniora dan religi. Dibuktikan dengan cukup banyaknya berdiri lembaga pendidikan maupun pondok pasantren NW di Tana Samawa termasuk ponpes Al Majidiyyah tersebut.

Wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Pengurus dan Warga Nahdlatul Wathan atas dukungannya dalam pembangunan SDM masyarakat di Tana Samawa. (ra/mckabsumbawa)

Sumber : Siaran Pers Humas Setda Kabupaten Sumbawa

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar