• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Diskominfotik Kantor Bupati Garuda No.1 Sumbawa Besar

Bantuan TVOne Untuk Korban Gempa Sumbawa

04 September, 2018

Sumbawa Besar, Kominfotik. Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kab. Sumbawa Dr. A. Rahman Alamudi, Kadis Sosial Kab. Sumbawa dan Camat Alas Barat menerima bantuan dari Yayasan Semua Untuk Negeri (SUN) TV One.

Bantuan diserahkan oleh Wakil Pimpinan Redaksi TV One, Totok Suryanto kepada Wakil Bupati Sumbawa, yang sekaligus meninjau langsung lokasi pengungsian korban gempa bumi Sumbawa, pada Selasa (4/9) di Desa Labuhan Mapin Kecamatan Alas Barat.

Pada kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TV One yang telah memberikan perhatian kepada korban gempa Sumbawa. Dijelaskan, jumlah pengungsi korban gempa di Kabupaten Sumbawa sekitar 44.718 jiwa, sedangkan untuk bangunan rusak berjumlah 10.833 buah, yang telah ditangani dengan kemampuan yang ada.

Sementara itu, Wapimred TV One Totok Suryanto menyampaikan, bahwa bantuan yang diserahkan tersebut adalah titipan dari pemirsa TV One dari seluruh Indonesia. Diharapkan, bantuan yang dibawa dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari warga pengungsian.

“Bagi kami ini adalah amanah, karena pemirsa menitipkan bantuan melalui kami, jadi harus kami pastikan sendiri bantuan sampai hingga ke tangan yang berhak, dan semoga ini bisa semakin mempererat tali silaturahim kita semua” ujarnya. (ra/mckabsumbawa)

Sumber : Siaran Pers Humas Setda Kabupaten Sumbawa 

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar