• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Diskominfotik Kantor Bupati Garuda No.1 Sumbawa Besar
KEPENTINGAN ORGANISASI, SEKDA LANTIK 13 PEJABAT STRUKTURAL

KEPENTINGAN ORGANISASI, SEKDA LANTIK 13 PEJABAT STRUKTURAL

28 December, 2017

Sumbawa Besar - Bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Kamis siang (28/12), Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H. Rasyidi  melantik 13 orang pejabat struktural eselon IV a dan IV b. Hal ini berdasarkan Keputusan Bupati Sumbawa Nomor 1319 Tahun 2017 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 13 orang pejabat struktural tersebut dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan organisasi perangkat daerah karena dipandang cakap dan memenuhi syarat  untuk diangkat dalam jabatan tertentu.

 “Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dimaksudkan agar organisasi perangkat daerah benar-benar mampu meningkatkan kinerja dengan adanya dukungan SDM Aparatur Sipil Negara yang memiliki kompetensi” demikian disampaikan Sekda dalam sambutan singkatnya..

Dengan demikian, pelayanan publik yang disediakan oleh sejumlah organisasi perangkat daerah mampu memberikan kepuasan bagi masyarakat” lanjutnya.

Selain itu, Sekda juga menekankan agar ASN senantiasa menjaga loyalitas kepada pimpinan dengan melaksanakan seluruh tugas yang dibebankan dengan penuh tanggung jawab, serta selalu mempelajari aturan-aturan yang berkaitan dengan bidang tugas agar tugas dapat dilaksanakan dengan baik sesuai aturan yang berlaku. (KH74)    

 

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar