• Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Web Admin Diskominfotik Kantor Bupati Garuda No.1 Sumbawa Besar

SEPAKAT JUARA LOMBA DESA 2004

10 May, 2004

Desa Sepakat Kec. Plampang berhasil meraih juara pertama Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tahun 2004 ini. Keberhasilan Desa Sepakat tersebut kata Kepala BPM Drs, H. Chaeruddin Karim telah menyisihkan 19 desa terbaik yang dinilai pada minggu III dan ke IV bulan April lalu.

Desa Sepakat kata Chaeruddin mendapat score terbanyak 85,40 disusul Desa Sebewe Kecamatan Moyo Utara (56,59) dan Desa Kalimango Kec. Alas (42,97) ditempat kedua dan ketiga.

Selaku juara pertama kata Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sumbawa, Desa Sepakat akan diikutkan pada lomba desa tingkat Propinsi NTB untuk mewakili Kabupaten Sumbawa.

Selain itu katanya, juara I disediakan hadiah berupa uang tunai sebesar 3 juta rupiah, 2,5 juta rupiah untuk juara II dan 2 juta rupiah untuk juara III, "Tiga wakil dari desa yang juara itu akan diikutsertakan dalam study banding terhadap desa-desa yang telah maju di Pulau Jawa terhadap atas bantuan biaya dari Pemkab Sumba

This post has 0 Comments

    Kirim Komentar